Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 18 September 2015

6 Fakta Menarik Mengenai Bokong Wanita

6 Fakta Menarik Mengenai Bokong Wanita - Banyak wanita menginginkan bentuk tubuh yang ideal, tinggi dan tubuh yang berisi. Tidak terkecuali memiliki bokong yang cukup besar, karena hal tersebut dapat menambah kepercayaan diri.

Sebagai seorang wanita tidak ada salahnya untuk mengetahui bagian tubuh sendiri. Selain itu seorang wanita juga harus menjaga kesehatan tubuh dan merawatnya agar tetap sehat. Dan inilah beberapa fakta menarik mengenai bokong wanita yang mungkin belum anda ketahui.

6 fakta menarik mengenai boong wanita


1. Otot bokong adalah otot paling besar pada tubuh. Bokong yang besar pastinya memiliki tumpuan yang kaut. Jika bokong sebenarnya memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibandingkan bagian tubuh lainnya.

2. Bokong wanita pasti lebih besar dibandingkan bokong pria. Jika lemak pada seorang pria akan menumpuk pada bagian perut, maka jika pada wanita lemak akan bertumpuk pada bagian bokong. Hal ini disebabkan oleh esterogen, hormon khusus pada wanita.

3. Bokong wanita lebih sensitif akan tisu basah. Menurut Dr.Michele S Green banyak orang yang memiliki alergi bahan kimia yang ada pada tisu basah. Jadi akan lebih baik bila anda membasuh bagian tersebut dengan air dan sabun.

4. Semakin besar bokong wanita, maka akan semakin pintar. Penelitian pada University of Oxford menunjukan bahwa bokong besar memiliki korelasi dengan kecerdasan. Pasalnya bokong yang besar memiliki cadangan lemak omega3 yang dapat berfungsi baik untuk perkembangan otak.

5. Bokong besar cenderung jarang sakit. Univerity of Oxford juga menyatakan bahwa memiliki bokong yang besar juga dapat terhindar dari macam-macam penyakit.

6. Memiliki resiko kanker kulit. Bokong ternyata memiliki resiko kanker kulit yang tinggi, meskipun tidak terpapar matahari secara langsung. Kanker kulit dapat muncul dibagian yang tidak terduga, oleh karena itu wanita lebih disaran kan untuk selalu memerikasa secara rutin bagian belakang tubuhnya.

Pada dasarnya bokong yang besar merupakan sebuah tumpukan lemak yang dihasilkan dari berbagai macam makanan yang anda konsumsi setiap hari. Mungkin anda tidak merasa tubuh anda bertambah besar namun hanya bagian bokong anda yang bertambah besar. Nah, demikian ulasan kali ini mengenai 6 fakta menarik mengenai bokong wanita. Anda juga dapat membaca beberap artikel menarik tentang 14 fakta unik seputar wanita yang pastinya belum anda ketahui.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Fakta Menarik Mengenai Bokong Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)