Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 28 Maret 2013

7 Negara Terkotor di Dunia

Ingin Tau? 7 Negara Terkotor di Dunia?





1. Alzerbaijan
 
Marupakan negara yang terletak ditengah-tengah Rusia, Iran, Georgia dan laut Kaspia. Negara ini merupaka salah satu pusat tambang minyak didunia. Dan sudah tidak diragukan lagi betapa besar tingkat polusi yang diakibatkan aktifitas pertambangan tersebut.


2. Bangladesh
 
Terjadinya pertempuran dengan adanya ancaman pencemaran lingkungan yang akan dilakukan salah satu pihak terhadapt sumber air di bangladesh, menyebabkan sungai-sungai di bangladesh tercemar polutan yang cukup btinggi. Walupun negara ini memiliki penduduk yang cukup banyak, namun bukan perkara mudah untuk mengatasi masalah satu ini, bahkan untuk membersihkannya.


3. Madagaskar

Banyak yang menyebutkan bahwa madagaskar merupakan benua kedelapan didunia. Madagaskar sendiri terkenal akan flora dan faunanya yang cukup berlimpah. Namun dengan adanya lonjakan penduduk yang juga semakin pesat, flora dan fauna di madagaskar pun telh tinggal kenangan.


4. Haiti

Haiti memiliki sebuah pelabuhan besar dengan angka pekerjaan yang padat, dan sebagai penyumbang perekonomian di negara tersebut. Namun perekomonian yang mulai berkembang tidak seimbang dengan adanya dampak polusi dari beberapa Pelabuhan tersebut.


5. Mexico

Mexico sendiri merupakan negara dengan cukup kepadatan yang tinggi, Mexico City yang notabene Ibukota Mexico menyumbang banyak emisi carbon hampir 85%. Wilayah Mexico sendiri terletak ditengah-tengah kumpulan gunung aktif, dan itu lah yang menyebabkan seringnya terjadi kabut asap didaerah tersebut.


6. Ethiopia

Ethiopia banyak mengalami masalah yang cukup berat, selain masalah perekonomian, Ethiopia juga kurang baik dalam hal pembangunan. Apa lagi sanitasi yang buruk disetiap wilayahnya, yang berujung pada tinggat harapan hidup yang minim.


7. India

Walaupun india sebagai negara terpadat, terluas dan negara Adidaya itu tak berarti semua wilayah di india dalam keadaan berkembang. Disisi lain banyak sekali masyarakatnya yang ada dibawah garis kemiskinan, yang akibatnya berdampak besar pada India, dimana banyak sekali sampah-sampah yang tak terurus dengan baik. Ditambah lagi sebagai negara metropolitan , India juga menyumbang banyakj Emisi gas didunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Negara Terkotor di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)