Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 18 September 2015

14 Fakta Unik Seputar Wanita

14 Fakta Unik Seputar Wanita - Kali ini kita akan membahas beberapa fakta unik seputar wanita yang mungkin sebagian wanita telah menyadari akan hal ini. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa fakta-fakta berikut tidak banyak disadari oleh beberapa wanita.

Wanita sendiri memiliki sisi kegemulaian yang sangat istimewa dan tidak dapat kita duga. Bahkan sebagian pria menganggap bahwa wanita harus dilindungi dan merupakan hal paling berharga di hidupnya yang harus terus diperjuangkan. Lantas apakah anda sudah mengetahui apa saja fakta unik seputar wanita ?

fakta unik seputar wanita


1. Wanita memiliki kemampuan indra penciuman yang lebih baik dari pria. Dengan kemampuan ini, wanita dapat membedakan berbagai jenis bebauan yang lebih banyak daripada kaum pria.

2. Wanita memiliki detak jantung yang lebih cepat dari pada pria. Secara umum, detak jantung manusia normal antara  60-100 per menit. Perbedaan cepat detak jantung dari satu orang dengan orang lainnya dapat disebabkan oleh faktor berat badan. Namun bagi seorang wanita, walaupun tidak memiliki badan yang relatif besar , detak jantung wanita masih lebih cepat bila dibandingkan dengan pria.

3. Wanita memiliki kebiasan berkedip lebih cepat 2 kali dari pada pria. Hal ini bukan sekedar mitos, penyebab dari hal ini adalah wanita memiliki lebih banyak hormon estrogen dari pada pria. Hormon esterogen sendiri memiliki fungsi utama sebagai hormon seks dan juga dapat mempengaruhi kinerja organ tubuh lainnya, salah satunya adalah berkedip.

4. Wanita memiliki kebiasaan berbicara lebih banyak dari pada pria. Sudah bukan sebuah rahasia lagi jikalau wanita memiliki ciri khas ini, walaupun sebagian tidak begitu. Kebanyakan wanita berbicara sebanyak 20.000 kalimat per hari, yang sangat berbeda jauh dengan pria yang hanya sebanyak 13.000 kalimat per hari.

5. Wanita memiliki kecenderungan menjadi seorang pendengar yang baik. Selain banyak bicara wanita juga dapat menjadi seorang teman curhat yang sangat pas. Wanita menggunakan dua buah sisi otaknya, kanan dan kiri untuk mendengar. Sedangkan pria hanya menggunakan satu sisi otak sebelah kiri, jadi wajar apabila wanita menjadi pendengar yang baik dan setia.

6. Wanita memiliki kebiasaan menangis 30 hingga 60 dalam setahun. Berkaitan dengan sisi positifnya sebagai pendengar yang baik, wanita cenderung lebih sensitif dan mudah emosi. Dan menangis adalah salah satu solusi bagi wanita untuk meluapkan emosinya kala itu.

7. Wanita memiliki usia hidup lebih lama dari pria. Salah satu faktor utama penyebab hal ini karena wanita lebih siap dan selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Dari pola makan, dapat dilihat wanita cenderung berhati - hati dalam mengkonsumsi makanan yang berbeda jauh dengan seorang pria, dapat mengkonsumsi apa saja yang layak ia makan.

fakta unik seputar wanita
8. Wanita bisa menghabiskan banyak lipstick selama hidupnya. Jikalau setiap hari seorang wanita menggunakan lipstick pada bibirnya, percaya atau tidak selama hidupnya ia telah menghabiskan lipstick sebanyak 2 hingga 3 kilogram .

9. Wanita memiliki kebiasaan menangis saat ia merasa bersalah. Saat merasa bersalah, wanita biasanya akan menangis hingga tersedu-sedu. Namun uniknya setelah tangisannya berhenti, ia akan seolah-olah menjadi seorang yang benar dan lupa akan kesalahan yang telah ia buat.

10. Wanita memiliki kebiasaan unik dalam berpakaian.
Saat berpakaian kebanyakan wanita memakai bagian atas terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan bagian bawah. Hal ini sangat bertolak belakang dengan kebiasaan seorang pria.

11. Wanita lebih suka coklat dari pada seks.
Dalam sebuah penelitian, sebanyak 70% responden wanita lebih suka memilih satu kotak kecil coklat yang manis dari pada harus melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Satu hal ini merupakan hal yang cenderung bertolak belakang dengan kaum pria yang cenderung lebih mengutamakan kepuasan secara fisik.

12. Wanita lebih susah mengalami orgasme. Berbanding lurus dengan kesukaan wanita menerima satu kotak coklat yang manis, dalam hal seks wanita lebih susah mendapatkan orgasme, wanita banyak yang tidak mendapatkan orgasme dalam hubungan seks dikarenakan berbagai hal. Ada kalanya pengetahuan wanita yang kurang dalam sensivitas seksual, ataupun sang pria yang kurang mampu membangkitkan gairah wanita.

13. Wanita memiliki bagian tubuh yang kurang disukai. Sekalipun wanita itu seorang model dengan penampilan yang bagus, tubuh ideal, wajah cantik berseri pasti dalam benak wanita tersebut ia memiliki bagian tubuh yang kurang disukai. Wanita memiliki sifat yang tidak pernah puasa, hal ini membenarkan bahwa wanita adalah tukang kritik bagi dirinya sendiri.

14. Wanita merasa lebih seksi ketika memakai sepatu hak tinggi. Sepatu ber hak tinggi membuat seorang wanita menajdi lebih percaya diri dan merasa lebih seksi. Bokong menjadi menonjol dan pastinya terlihat seksi. Tapi menurut salah satu penelitian, hanya 20% responden yang setuju jika memakai hak tinggi akan membuat bokong terlihat seksi.


Apakah ada dari salah satu point ini yang sangat pas didiri anda. Kalau pun tidak ada dalam salah satu point diatas, anda dapat menambahkannya di kolom komentar kami. Demikian informasi kali ini semoga dapat menambah pengetahuan kita , khususnya kaum pria agar dapat lebih mengerti pasanganya. Terima kasih telah membaca ulasan sederhana kami 14 fakta unik seputar wanita, anda juga dapat membaca beberapa artikel kami seperti fakta menarik tentang payudara wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 14 Fakta Unik Seputar Wanita

1 komentar:

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)