Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Sabtu, 09 Maret 2013

Temukan Aku Didalam Iktikharahmu

Assalamu'alakkum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Duhai pendampingku, yang kelak akan menemani hari-hariku..

Bersabarlah, menunggu kedatanganku..

Sungguh, aku pun sebenarnya sangat menanti kedatanganmu..

Namun, aku juga akan senantiasa bersabar untuk menanti kedatanganmu..

Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku..

Sambil menunggu saat itu tiba, ku berharap engkau memperbaiki diri & sambil mempersiapkan ilmu agama yg kelak nantinya digunakan saat membina rumah tangga kita nanti..

Aku juga sedang mempersiapkan diri,
memantaskan diri ini untuk menjadi pendampingmu..

Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih, namun agama-lah yg lebih aku pilih..

Duhai pendampingku,
Temukan-lah aku di dalam istikharahmu..

Karena dengan istikharahlah yg nantinya Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg suci yaitu ikatan pernikahan..

Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Temukan Aku Didalam Iktikharahmu

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)