Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Selasa, 05 Maret 2013

Spesifikasi iPhone 5S

iPhone 5S Rilis Agustus , setelah tadi pagi sempat membaca di suatu web tentang iPhone 5S yang akan segera rilis dibulan Agustus tahun ini. Pada kesempatan kali ini ichwan akan berbagi tentang Spesifikasi iPhone 5S yang tentunnya memiliki banyak kelebihan-kelebihan tersendiri .
Dan menurut kabar iPhone 5S berbeda dengan iPhone 5 yang dijual dengan harga yang cukup mahal, iPhone 5S kabarnya mengusung konsep low-cost atau harga yang lebih rendah dibanding iPhone 5. tentunya ini berita menggembirakan bagi penggemar gadget . Dan ini lah Spesifikasi singkatnya :


  • Layar Berukuran 4 Ichi .
  • Kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel, menurut kabar ada beberapa penambahan sensor pada iPhone 5S ini dan beredar kabar pula Kamera iPhone 5S tidak menggunakan SmartFlash .
  • iPhone 5S mungkin akan sedikit lebih ringan dari iPhone sebelumnnya yaitu iPhone 5 , dengan Spec 7,6mm dengan berat 112 gram .
  • iPhone 5S menggunakan Cassing dengan bahan combinasi dari plastik dan fiberglass .
  • Tersedia dalam 6 pilihan warna ( merah muda, kuning, biru, putih, silver, hitam, dan slate ) .
  • Menggunakan prosesor Apple A6 .
Dari sekian Spesifikasi masih belum dapat saya simpulkan , apakah spesifikasi itu sendiri benar adanya. Karena Spesifikasi itu sendiri saya korek dari berbagai halaman web.Dan untuk Spesifikasinya kita tunggu saja bulan Agustus 2013 mendatang :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi iPhone 5S

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)