Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 07 Maret 2013

One Piece - Monkey D Luffy

One Piece - Monkey D Luffy . Kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang One Piece. Pastinya One Piece tak lepas dari seorang yang bernama Monkey D Luffy. Nah, tokoh utama dari Film Animasi One Piece inilah yang akan saya bahas.... One Piece - Monkey D Luffy , silahkan dibaca :)


MONKEY  D  LUFFY 

Dia adalah . . . .
Putra dari komandan Tentara Revolusioner Monkey D. Dragon
Cucu  Angkat dari Angkatan Laut terkenal : Monkey D. GARP
Anak asuh dari bandit gunung Curly Dadan
Adik angkat dari "Fist Api"  Portgas D. Ace dan Sabo. 

Tujuan hidupnya adalah menjadi seorang Raja Bajak Laut dengan mencari harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Dia percaya menjadi seorang Raja Bajak Laut berarti  memiliki kebebasan yang paling besar di dunia. Dia telah memakan buah setan dengan  aliran Gomu Gomu no Mi. Luffy sebagai pendiri dan kapten dari Straw Hat Pirates, ia adalah anggota pertama dari 10 krunya, dan merupakan salah satu dari puncaknya tiga pejuang.

Luffy memiliki reputasi didunia sebagai penimbulkan masalah, menantang Shichibukai, Marinir, dan bahkan sebuah Yonko, serta tindakan-tindakan yang dianggap mengancam oleh Pemerintah Dunia. Dia telah memperoleh reputasi sebagai orang yang "sembrono" dan dalam beberapa kasus ia dikatakan "gila".


Menjadi sumber kejadian di Enies Lobby, Masuk dan Keluar dari Impel Down, dan bergabung dengan Pertempuran Marineford. Luffy menjadi terkenal bukannya hanya gara-gara masuk ke tiga fasilitas pemerintah yang paling penting, tetapi juga melarikan diri dari Admiral ketika perang Bajak Laut Sirohige vs Angkatan laut di Marineford.  
Dari pertempuran tersebut ia memperoleh warisan sebagai "Elemen Berbahaya Masa Depan"

Dari semua tindakannya ia telah dibari Harga buronan sebesar 400, 000,000. Dan Monkey D Luffy adalah salah satu dari sebelas bajak laut rookie yang telah disebut sebagai "The Eleven Supernova"


Demikian :) Thanks and Sorry ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : One Piece - Monkey D Luffy

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)