Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 08 Maret 2013

Melihat Watak Wanita Melalui Payudara

Melihat Watak Wanita Melalui Payudara , pada malam kali ini ichwan akan membahas mengenai watak wanita. Namun watak wanita kali ini akan kita lihat bukan melalui kehidupan sehari-harinya, melainkan di lihat dari bentuk Payudara wanita itu sendiri. Cek Kidot :) Positif Thinking yeah :D



Payudara Berbentuk Buah Pear.
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

Payudara Berbentuk Melon.
Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang dewasa dan tentunya keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Payudara Berbentuk Oval.
Perempuan dengan bentuk payudara oval biasanya memiliki kepintaran yang agak menonjol dari pada yang lain. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka.Dan mungkin bila anda mendapat kan wanita dalam kategori ini, mungkin ada dapat menjalin hubungan serius dengannya.

Payudara Berbentuk Jeruk Bali.
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

Payudara  Kecil.
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka memiliki kemampuan untuk menghibur seseorang disetiap saaat, dan ia bisa membuat pasangannya merasa senang setiap bersama dengannya


Namun dari sekian banyak Kategori yang saya share, bukan berarti itu harus anda percayai.
:) Positif Thinking ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melihat Watak Wanita Melalui Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)