Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Selasa, 05 Maret 2013

Luna Maya Sutradarai Film "Pintu Harmonika"

Sebagai warga Indonesia, pastinya kita sudah biasanya menyaksikan seorang Luna Maya artis cantik muda berbakat, baik sebagai presenter, model, penyanyi dan lain sebagainnya. Namun jika melihat Luna Maya menjadi seorang sutradara dari sebuah Film pastinya masih semua kita dengarkan. Tentu saja ini hal yang luar biasa, karena ini pun film pertama dari seorang artis Luna Maya.

Hal ini disanggupi Luna Maya ketika menyutradarai film layar lebar pertamanya yang berjudul “Pintu Harmonika“.
Dalam Film" Pintu Harmonika " ini Luna Maya ditemani oleh dua sahabatnya Sigi Wimala dan juga Ilya Sigma, mereka juga berperan sebagai sutradara. Namun mereka menyutradarai masing-masing satu film pendek yang digabungkan kedalam film ini.
Film produksi “700 Pictures” ini akan menampilkan 3 segmen yang berbeda, baik tema ataupun genre.


Luna Maya akan menggarap cerita yang berjudul Bully (drama), tentang seorang gadis remaja bernama Juni yang suka menindas teman-temannya disekolahnya karena masalah pribadinya. 


Ilya Sigma menyajikan cerita berjudul Otot (komedi romantis), tentang seorang remaja yang sedang jatuh cinta bernama Rizal yang sangat populer disekolahnnya dan pastinya memiliki badan yang berotot pula.


Sigi Wimala mengangkat cerita Piano (thriller) tentang seorang anak bernama David yang selalu merasa dihantui oleh sosok misterius yang berada di ruko tempat tinggalnya.



Seperti juga omnibus lainnya, film ini juga punya benang merah sendiri, yaitu kisahnya terjadi di sebuah Ruko (Rumah Toko) tempat tinggal mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Luna Maya Sutradarai Film "Pintu Harmonika"

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)