Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Sabtu, 09 Maret 2013

Ciri-Ciri Gamers Sejati

Ciri - ciri Gamers Sejati


  • Jarang keluar rumah (paling keluar ya ke warnet) 
  • Jarang punya pcr (sibuk nge game) 
  • Jarang sms an (sibuk ngechat sama Gamers) 
  • Bersikap dingin sama cewek (cuek) 
  • Kalaupun punya pacar , pasti jarang berduaan (sibuk nge game)

 Tapi Gamers Itu
  • Gak manja 
  • Mandiri 
  • Banyak teman 
  • Jarang sedih 
  • Sekalipun punya pacar, pasti gak bakal selingkuh, dan setianya seperti setia sama game nya, karna jarang ketemu, sekali ketemu pasti kangen Jadi..

 Jadi jangan berfikiran buruk akan adanya gamers, bahkan banyak orang yang menghasilkan uang dari hobinya bermain game! Just Kidding !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri-Ciri Gamers Sejati

3 komentar:

  1. sedikit tersinggung saya wkwkww..
    siapatau lagi main point blank ketemu nick saya..
    RKH_BoyRohman_FX di add ajah kalo ketemu :D

    BalasHapus
  2. tersinggung kenapa ni :D , saya sudah tidak maen game sekarang .

    BalasHapus
  3. hehehe Jarang sedih sih ga juga kak :)
    kadang mereka yang ga bisa melakukan sesuatu di dunia nyata jadi kebayang sama game nya :')
    sehingga dia berfikiran "Aku memang tidak bisa seperti dia dan setidaknya Aku akan bisa melebihinya disana (Dunia Game) ,,,,, Mohon koreksi atau kasih petunjuk kalau salah kak :)

    BalasHapus

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)