Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Minggu, 10 Maret 2013

Cerita Gokil "Pemuda vs Ibu Hamil"

CeritaSeadanya :)



Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda cantik dan bahenol yang tengah hamil kurang lebih 3 bulan...

Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh...namun tiba2 ia punya ide (gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada didekatnya)

Kemudian ia berkata kepada pemuda tsb... " Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan...!!" katanya dengan agak manja dan sedikit memelas...

"Ehhhmmm,boleh mbak silahkan "gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda.

Tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda tsb...

"Mas boleh ga Rokoknya dimatikan...? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan...!!!"sedikit dengan nada marah.

Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh...!!!sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.

Tiba-tiba bis berhenti mendadak sehingga membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini.

Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya.

Si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata
"Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin...!!!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana saya ini yg kasihan mbak...!!!"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Gokil "Pemuda vs Ibu Hamil"

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)