Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Senin, 04 Maret 2013

Aplikasi Bikin Video Harlem Shake Dari Android

Malam kawan, mumpung lagi sepi kerjaan ichwan mau share curhat ni. Udah pada tahu kan berita yang lagi ngetrend kali ini? atau belum dengar sama sekali . Kalau memang belum tahu saya kasih tahu deh, baru-baru ini dunia barat membeberkan tarian mereka yang amat konyol. Tarian ini bernama Harlem Shake , Harlem Shake memilik banyak varian tari, karena tarian Harlem Shake merupakan tarian sesuka hati.


Dan bukan hanya orang-orang yang mengikuti perkembangan informasi tersebut, tapi dunia gadget pun juga ikut berkembang. Salah satunya adalah App Handphone Android, dengan munculnya Harlem Shake Android pun juga merilis applikasi yang berguna untuk menciptakan video Harlem Shake itu sendiri.
Android Merilis beberapa applikasi pembuat video Harlem Shake, diantaranya adalah Harlem Shake Creator Lite untuk versi Gratis Dan Harlem Shake Creator Pro untuk versi bayar.

 Software tersebut akan memandu anda bagaimana cara membuat video Harlem Shake. Dimana Ciri khas Video ini adalah 1-15 detik pertama di perankan oleh satu orang yang menari konyol dan 15 detik seterusnya di perankan oleh semua pemeran video dengan tarian versi diri mereka sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Bikin Video Harlem Shake Dari Android

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)