Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 14 Maret 2013

7 Ngarai Terindah Di Dunia

Ngarai atau Jurang ini merupakan sebuah dataran yang terbentuk secara alami selama beratus-ratus atau beribu-ribu tahun yang lalu. Jurang selain tempat yang berbahaya, namun Ngarai atau Jurang memiliki sisi yang sangat indah didunia ini, dan lebih indahnya bila ngarai itu memiliki daerah yang luas. Dan membahasa soal Ngarai apakah anda tau Ngarai Terindah di Dunia ? Ingin Tau?

1. The Grand Canyon.
The Grand Canyon adalah sebuah Ngarai curam yang diukir oleh Sungai Colorado di Amerika Serikat di negara bagian Arizona. Grand Canyon ini dilindungi dan dikelola oleh Grand Canyon National Park, Hualapai Nation Tribal, dan suku Havasupai. Banyak orang mengunjunginya dan sebagai media untuk berburu pemandangan yang indah. Hal ini dianggap salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia

2. Fish River Canyon
 
The Fish River Canyon terletak di selatan Namibia. Ngarai ini merupakan ngarai terbesar di benua Afrika dan Terbesar ke dua di dunia. Ngarai ini juga menjadi tujuan wisata di Nimbia.  The Fish River adalah Jurang raksasa, dengan panjang 100 mil (160 km) , lebar 27 km .

3.Tiger Leaping Gorge
Tiger melompat jurang adalah sebutan dari ngarai ini. Tiger Leaping Gorge adalah ngarai indah di Sungai Jinsha , anak sungai utama Sungai Yangtze. Ngaai ini terletak 60 kilometer (37 mil) utara dari Kota Lijiang, Yunnan di barat daya Cina. Ini adalah bagian dari Three Rivers Paralel Situs Warisan Dunia Kawasan Lindung Yunnan.
 

4. Gorge du Verdon
 
The Gorge Verdon adalah sebuah ngarai di selatan-timur Perancis, adalah ngarai sungai yang sering dianggap sebagai salah satu tempat dari Eropa yang paling indah. Ngarai ini memiliki panjang sekitar 25 kilometer dan lebar hingga 700 meter.
 

5. Antelope Canyon
Antelope Canyon adalah lembah berbentuk terowongan paling banyak dikunjungi didunia dan menjadi temapat hunting foto terbaik di amerika. Ngarai ini terletak di tanah Navajo dekat Page, Arizona. Antelope Canyon mencakup dua ngarai terpisah, bagian yang fotogenik ngarai, disebut sebagai individual Antelope Canyon.
 

6. Waimea Canyon

Waimea Canyon, juga dikenal sebagai Grand Canyon di Pasifik, merupakan ngarai besar, kira-kira memiliki panjang sepuluh mil (16 km)  dan tinggi sampai 3.000 kaki (900 m). Ngarai ini terletak di sisi barat Kauai di Kepulauan Hawaii, Amerika Serikat. . Ngarai ini terbentuk karena danya erosi yang diakibatkan oleh sungai Waimea.


7. Copper Canyon

Copper Canyon  adalah sebuah ngarai besar yang didalamnya terdapat enam buah ngarai berbeda yang terletak di Sierra Madre di bagian barat daya negara bagian Chihuahua di Meksiko. Sistem canyon keseluruhan lebih besar dan bagian-bagian lebih dalam dari Grand Canyon di Arizona. Ngarai yang dibentuk oleh enam sungai yang mengalir di sisi barat Sierra Tarahumara dan ke enam sungai bergabung ke Fuerte Rio yang mengalir ke Laut Cortez.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Ngarai Terindah Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)