Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 15 Maret 2013

7 Leader Girlband K-Pop

Ingin Tau? 7 Leader GirlBand K-Pop?






1. Taeyeon  Girls Generation
Tanggal Lahir : 9 Maret 1989
Grilband : Girls Generation
Taeyeon sendiri sempat merasakan masa pelatihan selama tiga tahun di SM Entertainment, Taeteon sendiri menolak bila dirinya disebut sebagai Leader Girlband Girls Generation, namun dibeberapa sesi wawancara Taeyeon lah yang banyak berperan menjawab peratanyan para juru warta.

2. CL  2NE1
Tanggal Lahir : 26 Februari 199
Grilband : 2NEI
Gadis satuni terlahir dengan nama Lee Chae Rin lahir di Korea Selatan . Dia adalah seorang rapper dan vokalis 2NE1 yang menguasai bahasa Inggris dengan baik. Sebelum bergabung di YG Ent, CL sempat menjadi trainee di JYP Ent. CL sendiri bukan lah member 2NEI tertua di , namun dengan kepemimpinannya yang baik CL pun dipilih sebagai Leader di 2NEI.

3. Hyorin  Sistar
Tanggal Lahir : 11 Januari 1991
Girlband : Sistar
Hyorin adalah salah satu penyanyi yang memiliki bentuk fisik yang mempesona. Dengan tubuhnya yang mempesona itu, ia sempat dituduh sebagai penyanyi K-Pop yang hanya bermodalkan pesona. Namun menunjukkan bahwa dirinya merupakan satu dari sekian penyanyi perempuan K-Pop yang memiliki kualitas vokal luar biasa.

4. Sunye  Wonder Girls
Tanggal Lahir : 11 Juli 1989
Girlband : Wonder Girl
Vokalis utama Wonder Girls ini sempat menjalani masa traine di JYP Ent selama 5 tahun, Sunye memulai debut dalam acara SBS 99% Challange. Dimerupakan penyanyi terbaik korea, dan ia juga pandai bermain gitar dan piano.

5. Jihyun  4minute
Tanggal Lahir : 9 Januari 1990
Girlband : 4Minute
Pada awalnya Jihyun sediri merupakan salah satu peserta trainee JYP Ent namun kemudian malah diterima di Cube Ent.Jihyun bahkan juga sempat membintangi beberapa film drama korea

6. Gyuri  KARA
Tanggal Lahir : 21 Mei 1999
Girlband : KARA
Ini merupakan penyanyi sekaligur Leader dari Girlband KARA. Gyuri sendiri seorang gadis cantik yang memiliki wajah Berbie, rambut panjang, tubuh menarik dan tentunya ideal. Namun member dari KARA pun memanggil dia dengan sebutan tampan.

7. Victoria  f(x)
Tanggal Lahir : 2 Februari 1987
Girlband : f(x)
Victoria adalah wanita asal China yang mempunyai nama asli Song Qian . Dan selayaknya orang China, Victoria sangat fasih berbahasa Mandarin. Masuk sebagai trainee SM Ent pada bulan September 2007.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Leader Girlband K-Pop

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)