Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 14 Maret 2013

7 Film Kartun Terheboh di Indonesia

Kartun sendiri merupakan sebuah film yang mengusung tema animasi. Selayaknya kartun film-film ini banyak ditayangkan diberagam stasiun tv, baik TV swasta maupun Nasional.

Film kartun tentunya tak akan lepas dari masa kecil kita. Dan pastinya anda-anda semua memiliki sebuah film kartun kesukaan, mungkin bahkan kesayangan. Bila memang anda memilikinya, apakah kartun kesayangan anda masuk dalam daftar 10 Film Kartun Terheoboh di Indonesia? Ingin Tau?  Simak Selengkapnya...



1. Doraemon.
Film kartun ini merupakan, adalah film jepang yang diadopsi dari sebuah mangan yang biasa disebut komik lah kalau di Indonesia. Doaremon merupakan film yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969. Kartun ini menjadi sangat fenomenal di Indonesia karena serinya yang tidak pernah habis. Itulah mungkin yang membuat para penggemar doraemon sangat menanti-nantikan film kesukaan dipagi hari.  Dan ternyata program serial anak ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1962, lebih tepatnya pertama kali diputar di TVRI.

2. Pokemon
Wah.. Pokemon! Kartun ini berasal dari permainan game Nintendo yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995 dan kemudian diperluas menjadi kartun dan film. Kartun Pokemon menceritakan tentang seorang anak laki-laki, Ash Ketchum, yang hobi mengoleksi serangga.

3. Scooby Doo
Program animasi ini menceritakan sekelompok para remaja dan seekor anjing yang bernama Scooby-Doo dalam aksi-aksi mereka mambongkar semua masalah yang berkaitan dengan misteri.  TV Amerika yang telah mendunia dan bahkan dibuat versi film yang diperankan manusia.
 
4. Dragon Ball
Meruapakan salah satu anime jepang yang sukses di bidang manga dan perfilman. Dragon Ball menceritakan seorang pemuda yang bernama Gokuu yang berpetualang untuk mengumpulkan 7 buah bola naga, yang disebut Dragon Ball itu sendiri. Film Dragon ball ini pun juga memiliki episode yang sangat panjang tentunya.

5. Tom and Jerry
Serial kartun dimana diperan kan oleh 2 animasi hewan berupa kucing bernama Tom dan tikus bernama Jerry. Selayaknya mitos dunia dimana kucing membenci tikus, cerita ini juga mengarah pada mitos tersebut. Namun sayangnnya dicerita ini, Jerry sang tikus lah yang banyak mendapat kan kemenangan dalam hal pertikain didalam film Tom And Jerry ini.

6. SpongeBob SquarePants
Tokoh SpongeBob merupakan karakter fiksi milik Nickelodeon yang ditayangkan di seluruh dunia.
Film ini sendiri menceritakan sebuah karakter Sponge atau busa cuci yang hidup dilaut, Sponge ini sendiri hidup disebuah rumah yang berbentuk nanas dengan kegiatannya sehari-hari sebagai koki disebuah restauran Burger dalam laut.


7. Crayon Shin-chan
Serial kartun Jepang karya Yoshito Usui ini menceritakan sebuah bocah yang masih duduk di sekolah taman kanak-kanak yang bernama Shin-chan. Di film ini Shin-chan digambarkan sebagai bocah berkarakter usil dan nakal , dan yang tak terlupakan lagi Shin-Chan itu adalah bocah yang genit.


Nah Apakah Kartun kesukaan anda termasuk didalamnya? Jika Iya apa itu?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Film Kartun Terheboh di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)