Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 14 Maret 2013

7 Defacer Terbaik Indoneisa

Ingin Tau? 7 Defacer Terbaik Indonesia. Defacer sendiri merupakan sebuah nama pada dunia hacking yang telah saya jelaskan dalam 7 Nama Tingkatan Hacker tadi. 

Defacer sendiri adalah seorang hacker yang bekerja dengan sistem mengganti tampilan awal website yang mereka serang. Mungkin dengan cara itu pula mereka menyuarakan aspirasi rakyat baik kepada negara ataupun dunia.

 
1. kaMtiEz 
Hacker ini berasal dari sebuah kelompok yang bernama Magelang Cyber & Indonesian Coder. kaMtiEz sendiri merupakan sebutan namanya dalam dunia hacking dan panggilannya dalam kesehariannya adalah Rio Rizaldy. Dia memiliki keahlian deface mendeface site secara baik.
Jundab 
Jundab adalah sebutan didunia hacking bagi seorang Mass Junz dengan nama asli Junde Muhammad dari kelompok Magelang Cyber yang notabene adalah kelompok dari kaMtiEz atau Rion tadi. Namun Mass Junz melakukannya dengan nama Jihad.
Hmei7 
Mempunyai Skill Vb6 yang memadai & yang sering menyatroni Forum Underground Ini berasal Dari semarang.Dan mungkin saya juga pernah menggunakan aplikasi yang dibuat oleh Hmei7 ini, yang ia beri nama Hmei7 juga. Softwarenya pun juga difungsikan sebagai alat deface website, walaupun secara sedrhana.
Kal0ng666 
Mengenal dari sebuah Nick name yaitu Kal0ng666 dari Pekalongan (Pekalongan Blackhat). Orang ini melancarkan serangan pada site-site penting pemerintahan dan Kelompok Underground lainnya. Kal0ng666 sendiri masih tampak misterius bagi kawan-kawan dunia hacking.
Dr.Cruzz 
Orang ini berkerja sebagai Staf dari Indonesiacorder. Dr.Cruzz sendiri pernah melakukan aksi defacenya kepada kelompok UnderGround lain yang bahkan dari Indonesia sendiri, tak tau apa alasannya, yang pasti ada sebuah niat baik dalam hal tersebut.

Al3x_0wn5
Seorang Hacker yang diberitakan sangat menentang adanya kelompok Undergroud di kotanya sendiri yaitu Medan. Sebagai Hacker dia juga memiliki keahlian yang cukup pada bidang deface.
Ho1onk 
Ho1onk adalah salah satu staf dari Kelompok Hacker MedanCYber dan merupakan orang yang dibenci oleh hacker lainnya yaitu Al3xx. Dia memiliki spesialis di dalam Bidang mIRC.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Defacer Terbaik Indoneisa

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)