Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 15 Maret 2013

7 Boneka Termahal Di Dunia

Ingin Tau? 7 Boneka Termahal Di Dunia ?




1. Rp 60,06 Miliar - LOiseleur
 
Ini adalah boneka replika bocah lelaki yang menggunakan baju tradisional
zaman Renaissance, Dengan khasnya memegang suling dan seekor burung yang bertengger di lengannya. Boneka ini memiliki Tinggi 1,2 meter, hampir serupa dengan tinggi badan bocah aslinya.

Boneka ini memiliki keistimewaan, dimana boneka ini dapat memainkan suling dan seekor burung tersebut juga dapat bernyanyi layaknya burung. Boneka ini bekerja dengan menggunakan mekanisme gear.




2. Rp 48,05 Miliar - Madame Alexander Eloise
 
Yang membuat Boneka ini menjadi sangat mahal karena boneka didandani dengan berlian 9 karat dari Harry Winston, bulu-bulu Alixandre dari Oscar de la Renta, baju oleh Christian Dior, dan kristal swarovski oleh Kathrine Baumann.
Dan mungkin bagi kolektor boneka ini merupakan boneka yang mereka idam-idamkan.


3. Rp 1,92 - Original G.I. Joe
 
Hasbro lah yang menciptakan figur militer, G.I. Joe pada 1970. mereka mungkin tidak menyangka kalau boneka figur itu akan menjadi tren mainan yang tetap digemari hingga saat ini. Boneka figur G.I. Joe asli setinggi 12 inchi.


4. Rp 2,9 Miliar - Diamond Berbie

Boneka ini diciptakan oleh produser barbie untuk memperingati 40 tahun berdirinya mereka.  Dibalut gaun malam berwarna merah, Diamond Barbie pun menjelma menjadi wanita anggun dan glamor.
Ditambah dengan kalung berwarna pink 1 karat yang melingkar dilehernya.



5. Rp 1,85 Miliar - Diamond Teddy Bear
 
Boneka ini menjadi Teddy Bear termahal yang pernah dibuat. Mulut Teddy Bear ini dibuat dari emas, sementara matanya dibuat dari batu berlian dan safir.
Teddy Bear ini diciptakan untuk memperingati 125 tahun atas adanya Teddy Bear, dan di produksi secara terbatas.



6. Rp 76.880.000 - Original Berbie

Ini merupakan Berbie pertama yang dibuat oleh perusahaan berbie itu sendiri. Jika kita berfikir harga berbie sekarang hanyalah rp 20.000 sampai rp 100.000. Mungkin anda patut heran, karena Original Berbie  ini memiliki harga bandrol sebesaar Rp 76.880.000.



7. Rp 72.075.000 - Twin Hilda JDK

Seperti seorang anak manusia yang didandani bak putri , boneka inipun tampak anggun dengan menggunakan busana klasik. Twin Hilda JDK memang selalu merilis boneka dengan penampilan yang selalu menarik dan indah. Boneka memiliki mata yang dapat membuka dan menutup seperti yang kita ketahui saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Boneka Termahal Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)