Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 15 Maret 2013

7 Boneka Paling Menyeramkan

Ingin Tau? 7 Boneka Paling Menyeramkan di bumi ini? Boneka sendiri merupakan sebuah mainan, yang tak akan pernah lepas dari seorang bocah perempuan. Deskripsi boneka sendiri adalah mainan yang lucu, menggemaskan, dan baik. Namun apa jadinya bila ini terbalik 180 derajat? Apakah masaih pantas jika sikecil memilikinya? Dan ini lah 7 Boneka Paling Menyeramkan .

1. Boneka Bayi Frankenstein
Frankenstein merupaka sebuah tokoh film, dimana ia diciptakan oleh potongan-potongan tubuh manusia yang telah mati. Dan ini lah yang di aplikasikan pada boneka satu ini, namun pembuatnya memilih bayi sebagai objeknya, namun ini hanya sebatas boneka saja.

2. Boneka Bayi Tengkorak
Bayi Tengkorak
Apakah anda berani bermain dengan boneka yang satu ini? Boneka ini merupakan boneka tanpa daging atau tanpa busa, boneka ini langsung dirangkai dari sebuah tengkorak-tengkorak.
 
3. Boneka Bayi Zombie
Bayi Zombie
Pastinya anda sudah tau apa itu zombie, zombie sendiri adalah orang mati yang hidup kembali atau bisa disebut mayat hidup. Dengan matanya yang setengah membusuk, kuitnya yang sudah mulai hancur, menebarkan aroma mengerikan dihati.
4.Boneka Nyaris Tanpa Kulit
Nyaris Tanpa Kulit
Pada dasarnya boneka di produksi dengan menilai aspek kecantikan dan lain sebagainya, namun produk boneka satu ini di buat dengan bentuk yang aneh. Bentuk boneka ini seperti ular yang sedang mengelupaskan kulitnya, tentu itu sangat hih.
 
5. Boneka Pembunuh
Boneka Pemangsa
Tetes demi tetes darah mengalir dari dalam mulup boneka ini, tentunya ini sangat membuat kita merasakan ketakukan.Dengan melihat raut wajahnya saja kita sudah bisa membayang kan bagaimana boneka ini mencabik-cabik korbannya.

6. Boneka Bayi Kuntilanak
Pasti teringat jelas diangan-angan kita bagaimana menyeramkannya sesosok kuntilanak! Apa pun alasanya pasti seorang yang berani membuat boneka anak kuntilanak ini mempunyai nyali yang cukup besar.
7. Boneka Bayi Bertaring
Bayi Bertaring
Jika membayangkan kata tertawa pasti terlintas kata yang menarik, namun kata tersebut tidak akan berlaku pada boneka yang satu ini. Mulut dengan gigi taring diluar dan ditambah senyumnya yang menakutkan, akan kah ada orang yang berani memeluknya disaat tidur?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Boneka Paling Menyeramkan

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)