Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Rabu, 13 Maret 2013

7 Binatang Albino

Albino? Albino merupakan suatu kelainan bawaan yang ditandai dengan tidak adanya  sebagian sel dari pigmen yang mengakibatkan kelainan pada sel kulit. Dan bukan hanya manusia yang menderita Albino tapi hewan juga mengalaminya. Ingin Tau 7 Binatang Albino? mari...


1. Jerapah Putih


Jerapah pada aslinya memiliki warna belang yaitu coklat dan orange, namun apa jadinya jika pigmet pada jerapah ini tidak mendukung, nah ini lah jadinya, jerapah ini menjadi putih berseri. Jerapah ini juga pernah ditayangkan dalam acara telivisi “Ripley’s Believe it or Not”.



2. Buaya Putih

Buaya putih adalah buaya leucistic. Hewan leucistic merupakan hewan yang kekurangan warna, biasanya terkait dengan spesies mereka.






3. Tupai Putih

Tupai ini muncul sekali dalam musim dingin di West Lothian, Skotlandia untuk mengumpulkan makanan.


4. Landak Putih
Landak dengan berat 300 gram ini mengalami keluhan penyakit paru - paru kemudian dibawa ke Tiggywinkles.

 
5. Singa Putih

Kebun Binatang Yalta di Ukraina memiliki 5 ekor singa berwarna putih. Tiga dari mereka lahir di sebuah taman safari, dan dua lainnya di tempat lain, yaitu kebun binatang kecil di kota yang sama Yalta.



6. Merak Putih

Burung merak adalah burung yang spektakuler terkenal dengan warnanya yang sangat indah. Merak juga terkenal pada Tarian REOG ponorogo sebagai, rambut dari kepala barong. Namun bagaimana jika merak hanya memiliki satu warna saja, hanya putih?


7. Unta Putih

Sangat jarang ada unta berwarna putih, disinyalir hanya ada empat di seluruh dunia. Unta yang baru lahir ini memang berwarna putih, tapi mereka akan berubah menjadi coklat saat tumbuh dewasa kelak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Binatang Albino

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)