Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 15 Maret 2013

7 Atlit Wanita Terseksi

Ingin Tau? 7 Atlit Wanita Terseksi? 




1. Lauryn Eagle (Tinju)

Lauryn Eage lahir pada tanggal 11 Desember 1987. Lauryn Eagle begitu tampak menggoda dengan kulit kecoklatan dan tatapan sensualnya. Setelah sibuk dengan urusan baku hantam, ia tampil di olahraga yang memanjakan mata pria, lingerie football.

2. Kim Glass (Voli)
Kimberly Marie Glass yang lahir tahun 1984 memiliki tubuh atletis dan kulit eksotis. Ia menjadi salah satu ikon penting ketika Amerika Serikat meraih medali perak di Olimpiade Beijing. Di saat ini bermain untuk salah satu team yaitu Rabith Baku.

 

3. Leryn Franco (Atletik)
Leryn Franco adalah runner-up Miss Universo Paraguay 2006 yang lahir pada tanggal 1 Maret 1982. Atlet lempar lembing ini memang lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Diapun juga pernah menerima gelar sebagai wanita terseksi sejagat.

4. Shanelle Loraine (Biliar)
Meskipun permainan Billar banyak dicap negatif oleh sebagian kalangan, namun bagi Shanelle Loraine tidak lah berlaku. Di erupakan salah satu atlit Billar wanita yang terbilang seksi. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sungkan berpaling.

5. Malia Jones (Selancar)
Walaupun sudah berkepala tiga, tampaknya keseksian seorang Malia Jones tidak akan mudah hilang. Seperti yang telah dilansir oleh beberapa majalah kenamaan dunia. Selain bekerja sebagai atlit selancaar, Malia Jones juga bekerja sebagai konsultan film.
 

6. Niki Gudex (Balap Sepeda)
Niki merupakan seorang Atlit Sepeda gunung asal Sydney , Australia. Niki sendiri lagi pada tanggal 19 juni 1978 di Guildford Inggris. FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Selain sebagai seorang atlit sepeda gunung profesional, Niki juga bekerja dalam hal disen dan model.
 
7. Alana Blanchard (Selancar)
Apa boleh dikata, memang Alana lah atlit terseksi didunia, didukung dengan tubuhnya yang ideal dan tatapannya yang tajam, siapa yang menolak bila dipilih untuk bersanding dengannya. Alana sendiri lahir pada tanggal 5 Maret 1990 di Amerika , dan kini ia menjadi seorang atlit selancar profesional dan ditambah lagi dia adalah Model Bikini, WOW. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Atlit Wanita Terseksi

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)