Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 15 Maret 2013

7 Atlit Sepak Bola Terseksi

Ingin Tau? 7 Atlit Sepak Bola Terseksi?




1. Leslie Osborne

Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional BostonBreakers. Ia juga anggota timnas AS. Selain perannya yang sangat dibutuhkan dalam timnas AS, namun dari sisi lain ia adalah wanita yang ideal.


2. Anouk Hoogendijk

Mungkin jika kita lihat dari gambar diatas, gadis pirang ini memang memiliki tubuh yang seksi kategori pemain sepak bola wanita. Wanita berotot satu ini berasal dari negara belanda, dan ia bermain untuk salah satu club disana.


3. Tina DiMartino

Tina sendiri awalnya adalah seorang pemain sepak bola wanita yang bermain untuk suatu kampus, tantunya itu ialah kampus tina sendri. Tina banyak dipuji baik dari kaum hawa maupun kaum adam sendiri yang nota bene pemain sepak bola. Dalam kompetisi Kampus Tina sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik, karena bermain dengan bagus dan berkat 5 gollnya. Saat ini Tina bermain untuk Timnas AS.


4. Jessica Landstrom

Anda bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat!


5. Sylvia Arnold

Sylvia merupakan wanita berbakat dari negara jerman. Di usinya yang sangat muda, ia telah memasuki timnas Jerman U-20. Dengan pencapainnya di Piala dunia U-20 Sylvia pun sempat di promosikan untuk bergabung di team senior jerman.


6. Amy Rodriguez

Ini adalah Penjaga gawang seksi asal Amerika Serikat. Dengan rambut pirang dan tubuh idealnya ia terlihat begitu seksi untuk seorang penjaga gawang sepak bola. Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun.

7. Rachel Unitt

Rachel Unitt adalah seorang pemain timnas Inggris, Rachel sendiri sangat populer dinegaranya dan sempat disebut pemain sepak bola wanita paling top. Ia pernah menjadi Nationwide International Player of the Year di FA Women’s Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Atlit Sepak Bola Terseksi

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)