Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Sabtu, 09 Maret 2013

4 Website Tempat Upload File Gratis

4 Website Upload Tempat File Gratis . Posting aja lagi, berbagi itu gak rugi kok :).
Pada permulaan awal saya bermain blog, saya bingung akan suatu hal. Saat itu saya sedang posting softwaere audio video, ya maklum masih new bie, habis download eh mau upload bingung dimana uploadnya.
Dan saat itu saya berfikiran untuk search di tetua Google tersayang, eh ketemu deh beberapa website yang menyediakan sarana upload file. Dan disini saya akan memperkenalkan 4 Website Tempat Upload File Gratis



1. 4Shared
Pastinya anda sudah banyak mengetahui tentang website satu ini. Website ini merupakan Website besar, dimana didalamnya terdapat banyak sekali file yang di upload oleh orang diseluruh dunia, mulai dari software, video, musik dan lain-lain. Nah disini anda orang awam pun dapat mengupload file yang anda miliki, dengan syarat anda harus daftar ID 4shared terlebih dahulu. Jangan bingung untuk mendaftar ID 4Shared, karena pastinya sudah ada tutor yang akan menjelaskannya.

2. You Tube
You Tube, sebagai orang yang selalu mengikuti perkembangan zaman siapa sih yang tidak mengenal situs satu ini. Bah kan banyak berita-berita yang buming hanya  karena ada seseorang mengupload file di You Tube. You Tube menyediakan sarana upload namun berupa video dan tidak untuk selain video.

3. Ziddu
Disini mungkin hanya orang-orang yang biasa berkelana di Dumay yang mengenal web satu ini. Ziddu juga memberikan sarana upload file, disini kita bebas mengupload file dengan format sesuka anda. Jika anda ingin mengupload file disini, anda cuma harus daftar ID Ziddu.

4. Uploated
Uploated biasanya digunakan oleh website-website besar lainnya untuk mengupload file-file besar mereka. Namun disini kita juga bisa mengupload file yang kita miliki, dan ketentuannya sama, kita hanya harus daftar terlebih dahulu dan konfirmasi pada E-Mail Yahoo.

Itu lah 4 Website yang menyediakan sarana Upload File :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Website Tempat Upload File Gratis

3 komentar:

  1. makasih infonya mas, kalau bisa ditambahi lagi, karena setahu saya tempat upload file gratis itu banyak :)

    BalasHapus
  2. ehehehe :) Iya bu nanti ditambahin :D makasih sarannya..

    BalasHapus
  3. Hosting yang bagus apa ya Sobat?
    Yang uploadnya mudah, di downloadnya juga mudah, trus file yang di upload g di hapus2 ada atau pun tidak ada yg mendownloadnya.,

    BalasHapus

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)