Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Minggu, 03 Februari 2013

Keunggulan Sony Xperia Z

Wah sekali lagi sony dengan produk terbarunya menggoncang ajang CES 2013. Dengan produk barunya yaitu zony Xperia merupakan Produk Sony yang sangat ditunggu tunggu oleh penggemar gadget masakini. Dan ini lah beberapa hal yang membuat Sony Xperia tampak lebih menggigit...

Layar
Layar Sony Xperia ini memiliki ukuran sebesar 5inci dengan menggunakan resolusi layar sebesar 1080p dan memiliki daya kerapatan sebesar 441 piksel sungguh ini sangat rapat, yang dapat memanjakan mata anda jika menggunakan Sony Xperia ini.
Sony Xperia memakai layar berjenis TFT , layar jenis ini mampu menampilkan 12juta warna pada penggunannya. Sony mengandalkan tampilan muka timescape UI khas dari Sony yang layarnya ditenagai oleh  Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang dikenal dapat memberikan tampilan yang waw.

Disain
Disain Xperia ini bisa dikatakan sangat cantik, ini mengadopsi dari disain Sony keluaran sebelumnnya. Di cassing belakang anda dapat menemukan bahan kaca yang meilindungi bagian belakang cassing dengan rapi dan halus. Yang menegaskan bahwa Sony hanyalah untuk para pengguna berselera tinggi pada perangkat komunikasi.
Pada sekiling anda dapat  menemukan MHL USB , port SIM Card dan slot untuk Micro SD, audio jack 3,5mm ditambah dengan shutter key dan 2 pin pogo sebagai docking. Sony Xperia Z ini memiliki ukuran dimensi sebesar 139 x 71  x 7.9 dengan berat sebesar 146gram. Dengan keunggulannya sebagai smartphone yang tahan air dan debu karena Xperia Z menggunakan fitur IP57 certified yang bahkan tahan air dalam kedalaman 1 meter dalam waktu 30menit.

Performa dan Fitur
Ponsel ini mengusung operasi sistem Android OS  v4 1.2 Jelly Bean yang pada rencananya OS ini akan di upgrade menuju ke versi 4.2 Jelly Bean. Dengan tipasangkan dengan prosesor Qualcomm MDM9215M / APQ8064 Quad-Core yang memikili kekuatan 1.5 GHz Krait dan dididukung oleh RAM sebesar 2GB.
Ini beberapa fitur yang diunggulkan Xperia Z, salah satunya adalah koneksi yang cepat pada internet hingga dapat memacu data sampai HSPA, LTE ( dan juga tertanam pula Wi-Fi yang sangat waw didalamnya ). Dan sebagai tambahan Sony juga telah menanam memory internal sebesar 16GB sebagai media untuk penyimpanan file.

Kamera
Ponsel ini memiliki daya kamera sebesar 13-megapixel yang merupakan kamera tertinggi disejajar Android ternama lainnya. Kamera ini dapat mengbadikan resolusi gambar yang anda protret sebesar 4128 x 3096 pixel dan dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch Focus, face detection, image stabilization, HDR dan sweep panorama.
Dan selain sebagai pemotret ponsel ini memiliki resolusi rekaman sebesar 1080p@30fps dan memiliki fitur continuous autofocus, video light, video stabilizer, dan HDR.

Harga
Ponsel ini akan dilaunching pada kuartal pertama ditahun ini. Di inggris sendiri ponsel ini dibandrol dengan harga sebesar 8,2jt rupiah. Tapi harga ini dapt berupa jika ponsel ini sudah masuk ke negara tercinta kita.


Good Bye...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keunggulan Sony Xperia Z

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)