Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Senin, 04 Februari 2013

Cara Memasang Bintang Pada Cursor

Bintang Kecil di Langit Yang Biru. Amat Banyak Menghias Angkasa. Aku Ingin Terbang Dan Menari. Jauh Tinggi Ketempat Kau Berada.
Wah ternyata Ichwan masih ingat lagu masa kecil ketika masih berada di Sekolah Taman Kanak- Kanak sekitar 11 tahun yang lalu. Itu hanya sebagai intro saya pada posting kali ini. Karena Kali Ini saya akan share tentang trik blogger yaitu Cara Memasang Bintang Pada Blog.




CARA MEMBUATNYA :

1 Log in ke blog Kesayangan :)

2 Pilih Tata Letak



3 Pilih Tambah Gadget


4 Pilih Edit HTML/Javascript





5 Copy Codenya   "  <script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js" type="text/javascript"></script>  "


Semoga Berhasil...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasang Bintang Pada Cursor

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)