Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Jumat, 01 Februari 2013

4 Cara Agar Kinerja Firefox Lancar

Apakah aplikasi browser yang anda gunakan? Opera, Chrome, Atau Mozilla FireFox.  Sedikit menyinggung soal Firefox,  Firefox merupakan aplikasi  yang dapat membawa kita menjelajahi dunia hanya dengan duduk didepan PC kesayangan. Tentunnya ketika kita ingin menjelajahi dunia maya kita harus memiliki koneksi yang baik terhadap sebuah aplikasi tersebut, Firefox merupakan salah satunya.

 
Mozzila Forefox berbeda dengan Internet Browsing yang memilik tampilan yang begitu-begitu saja. Karena Firefox memiliki perkembangan yang cukup baik disetiap keluaran versinya.
Seiring berjalannya waktu Mozilla Firefox menjadi lebih dewasa diberbagai pengupgradean  versinya. Firefox banyak menambahkan fitur-fitur tambahan, tapi firefox juga memilik sisi negatif di berbagai versinya. Namun jika koneksi Firefox anda semakin hari semakin lambat maka anda dapat mencoba cara ini agar kinerja Firefox anda dapat berjalan dengan normal.

Anda Dapat Menggunakan SpeedyFox
ketika anda mengoprasikan Firefox , maka database anda semakin menumpuk dan akan membuat kinerja firefox semakin tidak beraturan bahkan lebih buruk dari browser yang lainnya. Karena itu disarankan anda untuk menggunakan program file yang di disain untuk memperbaiki permasalah seperti berikut dengan cara menggabungkan file yang berada di database. Program ini tidak memerlukan size yang besar karena size SpeedyFox sangatlah kecil, tetapi anda harus sering menggunakan Firefox agar Program ini berjalan sempurna.

Trublesome Extension
Extension adalah salah satu kunci kekuatan pada Firefox, dan ini dapat berubah 180° dan menjadi sebuah kelemahan. Pada Firefox tidak terdapat fungsi control untuk memastikan agar extension bekerja bersamaan. Tidak diherankan jika suatu saat extension tersebut menyebabkan crash dan mengganggu kinerja Firefox itu sendiri. Langkah untuk memeriksa extension hanya tinggal  membuka Firefox Save Mode, lalu klik help kemudian pilihlah Restrat dengan menon-aktifkan add-ons.  Jika  lebih performa browser mengalami perbaikan, maka masalah ini berasal dari extension.

Memastikan Software lain
Kemungkinan besar problem performa browser yang melamban di akibatkan adanya software anti-malware yang terdapat pada komputer anda. Karena Firefox sangat menghindari Anti-Malware itu sendiri.

Memeriksa Instalasi Firefox
Intalasi browser akan disimpan pada program komputer,  kemungkinan hard drive menyebabkan  Firefox berjalan sangat lamban. Sebaiknnya anda cek instalasi Firefox pada komputer anda, dan jika Firefox berada pada file program yang berbeda maka masukan instalasi Hard Drive pada File yang sama dengan Software lainnya.



Selamat Mencoba...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Agar Kinerja Firefox Lancar

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)