Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Sabtu, 02 Februari 2013

3 Cara Mempertahankan Gaya Rambut

Apakah profesi anda? Foto model, administrasi perkantoran, penyiar berita, aktris, mahasiswi / siswi? Apapun profesi anda, pastinnya sebagai seorang wanita sangat memperhatikan cara berbusana dan menjaga penampilannya dari pagi hingga malam menjelang. Melirik sedikit tentang penampilan, penampilan rambut menjadi nomor utama, sebab apa? Rambut adalah sebuah mahkota bagi seorang manusia apalagi bagi seorang wanita. Tapi apakah anda tahu bagaimana cara mempertahankan bentuk rambut agar tetap bertahan lama? Inilah tips dari saya...

 
1 Biar tatanan rambut tidak cepat rusak, pastikan anda memiliki dasar yang kuat untuk menahannya. Misalnya saja dengan membuat kucir atau kepang yang dapat disembunyikan dengan ikat rambut.

2 Jangan mengaplikasikan produk terlalu banyak pada tatanan rambut anda. Karena dapat menyebabkan tatanan tidak  menjadi tahan lama.

3 Biarkan tatanan rambut terlihat sederhana sehingga Anda lebih mudahmerapikannya. Pastikan anda tidak lupa membawa hairspray untuk berjaga jaga.

Dan melihat dari sisi tekstur rambut, rambut tidak dibuat sekaku lidi. Akan tetapi jika kita berusaha pasti masalah tersebut ada solusinya...
Good Luck....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Mempertahankan Gaya Rambut

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)