Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 20 September 2012

Kata-Kata Gombal

Alasamu'alaikum teman.....
Share kali ini saya akan mengangkat kata-kata yang bersifat gombal / rayuan yang biasanya bisa bikin cewe klepek klepek. Jangan bilang rayuan kalok gak gombal abies....

 REOG_GOMBAL

 -----------------------------
Aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu, yang aku mau, aku "hanya satu" di hati kamu.

 -----------------------------
♂| Aku paling gak suka soal pilihan ganda deh
♀| Kenapa?
♂| Karena jelas pilihanku hanya kamu.

 -----------------------------
♂| Kamu lebih takut Pocong atau Kunti ?
♀| Pocong!
♂| kalo kamu ?
♀| Kalok aku pastinya lebih takut kehilangan kamu beib.

 -----------------------------
Hidup ini hanya sekali, makanya hidup ini aku habiskan untuk mencintaimu berkali-kali.

 -----------------------------
Untung ngelamun gratis ya bieb, coba deh kalo bayar, aku udah gak banyangin berapa milyar aku habiskan hanya untuk ngelamunin kamu.

 -----------------------------
♂| Kamu abis ngemut magnet ya?
♀| Kok gitu, maksutnya beib?
♂| Bibir aku berasa ketarik-tarik gitu ke bibir kamu (ngarep ngarep ngarep).

-----------------------------
♂| Kamu punya obeng?
♀| Dibengkel banyak, emang buat apa?
♂| Haduch, cuma mau buat nyolok mata cowo-cowo yang jelalatan sama kamu .

 -----------------------------
Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

 -----------------------------
♂| Kamu itu kayak Susu
♀| Kok gitu, manis ea?
♂| Yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna (Prok Prok Prok)

-----------------------------
♂| Beib kamu tau gak sih kenapa aku dulu masuk jurusan elektro?
♀| Hemmb gak tau, emang knapa  ?
♂| Karena aku akan membuat pembangkit listrik tenaga cinta kita berdua. So Sweet

-----------------------------
Walaupun mungkin agak lebay, tapi memang itu sih yang aku rasain. Rasa cinta aku ke kamu makin hari makin bertambah. Love you Deh.

-----------------------------
♂| Sepertinya Pancasila kekurangan satu sila deh
♀| Apaan tuh bieb ?
♂| Kewajiban mencintaimu sampai akhir hayatku sayaaang....

-----------------------------
Kamu itu seperti jatah akhir bulan, Selalu kutunggu dengan rasa setiaku.

-----------------------------
♂|Kamu selalu aja bikin aku susah !
♀| Emang salah aku apa :( ?
♂| Bikin aku susah untuk lupain kamu .

-----------------------------
Aku rela ngerusakin jam tangan aku, agar waktu berhenti ketika kamu sedang bersamaku.

-----------------------------
♂| Jangan ganggu aku dulu, aku mau belajar.
♀| Belajar apa sih, tumben?
♂| Belajar memahami perasaanmu lebih dalam

-----------------------------
♂| Boleh pegang tangan kamu?
♀| Hayo mau ngapain?
♂| Aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) 

-----------------------------
♂| Telapak kaki kamu aku kasih deterjen yah
♀| He? ngapain ?
♂| Biar surga anak-anakku nanti jadi bersih


Ini Gombal Pengalaman dan juga pengetahuan ane gan... Gombalin terus deh dan jangan putus aja , kejar terus sebelum ada janur kuning Oke. Terima kasih..
-----------------------------

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Gombal

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)