Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 20 September 2012

Cara memasang jam digital pada blog

Asalamu'alaikum teman - teman blogger ku...
Ni aku mau berbagi sedikit tentang sarana blog yang aku tau. Ibarat real agan sebagai tuan rumahnya, blog sebagai rumahnya dan jam digital serupa seperti jam dinding rumah seperti biasanya. Dengan memasang jam digital ini semoga blog agan tambah indah asri dan pastinya disukai semua visitor.

Cara memasang jam digital :

1. Seperti biasa buka terlebih dahulu aku blog anda.
2. Pilih Tata letak.
3. Pilih tambah Gadget (Edit).
4. Pilih HTML/Javascript.
5. Masukan kode dibawah ini (Copas)


<embed height="40" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="https://sites.google.com/site/myedithtml/swf/edit-html.clock-7.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="120" wmode="transparent"></embed>

Nah sekian posting saya mengenai tutorial cara memasang jam digital . Semoga berhasil dan tentunya membuat kita semakin tau tetang seluk beluk blog. Terima Kasih :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara memasang jam digital pada blog

1 komentar:

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)